Posting Blog Terbaik Di Google

Posting Blog Terbaik Di Google - Posting terbaik di Google ? Siapa yang tidak ingin posting blog terbaik di Google ? Kita semua pasti menginginkan setiap posting blognya menjadi yang terbaik di Google dan selalu meduduki posisi posting blog nomor satu dalam peringkat Google. Memiliki posting blog terbaik di Google itu bukanlah perkara mudah tapi bukan berarti postingan blog kita tidak bisa menjadi yang terbaik di Google sebab bila kita mau berusaha pasti posting blog kita bisa menjadi yang terbaik di Google.

Ada beberapa hal yang harus kita coba perhatikan agar posting blog terbaik di Google :

1. Judul Posting - Judul postingan yang baik dan tepat salah satu unsur yang sangat penting agar posting blog terbaik di Google

2. Isi Posting - Isi posting utamakan orsinil dan sedang hangat dan banyak di cari bukan copas minimal keasliannya 85 persen agar posting blog terbaik di Google

3. Setelah posting selesai dibuat dan dipublis jangan lupa submit URLnya di Webmaster URL Submit agar postingan yang telah Anda publikasikan segera terindexs Google dan segera menjadi posting blog terbaik di Google.

4. Gunakan media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain untuk untuk mempromosikan posting blog Anda sehingga nantinya orang-orang tertarik dan berkunjung ke blog Anda. Dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang untuk membaca posting blog Anda, tidak menutup kemungkinan posting blog terbaik di Google.

Sebenarnya ini bukan satu-satunya cara terbaik agar posting blog terbaik di Google, ini hanya dasar termudah yang bisa kita upayakan untuk berusaha agar posting blog terbaik di Google. Jadi tidak ada salahnya apabila Anda mencoba dan semoga posting blog Anda terbaik di Google.


 

Previous
Next Post »